Sampingan

TIRED!!!

Ya ampun minggu-minggu ini gue berasa artis banget deh coy ;’3 super duper sibuk gitchu ;’3. Sibuk bikin makalah,presentasi,ulangan harian,banyak yang harus diapalin lah pokoknya ;’3. Apalagi beberapa minggu lagi gue mau UTS. Behhhhh makin-makin dah.

Banyak acara buat temen juga,acara ulang tahun dan lain-lain. Kerjaan dirumah numpuk,butuh istirahat sumpah ><. Gue sekarang udah gak kuat begadang karna saking capeknya,beda banget sama dulu huft 😐

Mungkin karna baru kelas 11 ya jadi banyak tugas,nanti juga kesananya rada santai kan ya? Gue gak kalah sibuknya sama kayak anak IPA bro wkwk.

Gue pengen rajin,pengen berubah gak kayak dulu yang males banget belajar. Pengen ranking di kelas 11 IPS 4 dan dapet PTN nantinya amin ya allah~

Bismillah semoga bisa. Semangat!!! ;3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s