Sampingan

Salah Paham

2 hari ini gue mengalami insiden yang “waw” bagi gue. Temen sekelas gue sebut aja si S ngeliatin gue jutek banget. Waktu itu gue lagi ngobrol sama cowok dikelas,kebetulan dia duduknya dibelakang gue,sebut aja si D. Nah gue baru denger berita kalo si S ini suka sama D,tapi gue gatau deh si D ini tau apa enggak kl si S suka dia. Gue ngobrol sama D,nah terus gak sengaja kan gue ngeliat ke si S,eh ternyata dia ngeliatin gue,tampangnya jutek gak kayak biasanya,ternyata dia jeles haha.

Si S ini pas pulang sklh nyindir gue abis abisan. Di twitter pas gue nongol dia ngetweet “plis jgn suka sama cowok yg gue suka!” hey sadar plis,gue gak suka sama si D,dari awal masuk kan gue juga sering ngobrol sama si D,debat pelajaran juga sama dia. Lo sirik sama gue karna gak bisa ngobrol sama dia? Hahaha k.a.s.i.a.n.

Gue cerita sama fadhil,katanya jauhin aja itu cowoknya,mau ngejauh gimana? Setiap hari dia nanya ttg pelajaran kegue,kadang juga kerumah sama cowok yg gue suka buat minjem catetan,susah gila buat ngejauhin. Lg juga gue kan gak suka,org gue sama dia cuma temen. Ceweknya aja yang terlalu over. Sadar dirilah,kl jeles ya jangan gitu gitu banget.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s