Sampingan

Ganteng tp ngalus ha to the ha

Baru aja nih gue stalk twitter dia ternyata ada cewek yang mention dia ya bagi gue mah lumayan bikin jeles ya. Kayaknya emang dia tukang ngalus nih.

Semalem gue waan sama temen dia,temen dia blg gini “jangan mau,die cuma pura pura”. Bagi gue itu kode kl gue gak boleh deket sama doi,pasti bikin sakit.

Tapi kayaknya nih gue udah kena alusan dia,mungkin bagi doi juga gue alusan dia juga. Fvck. Udah mau ngehindar tapi dia ngewasap mulu. Jadi gak bisa move on kan.

Tinggalkan Balasan

