Sampingan

Malah Makin Suka Ha to the Ha :)

Niatnya mau move on,tapi kayaknya gak bisa. Niatnya mau gak suka lagi malah makin suka. Gue harus gimana dong. Ditambah temen gue kalo ada dia pasti nge cie-cie in gue. Temen deketnya doi yang sekelas sama gue juga tau kalo gue lagi deket sama doi.

Udah makin deket sih,perhatian ya….ngucapin morning ataupun night huahaha,tapi ya gue masih ragu… Seseorang bilang sama gue “dia bakal ngebuat lo sakit” gue tau maksudnya…. Emang sih katanya juga dia tuh tukang ngalus,deket sama cewek,kata temen gue juga mending gak usah,tp mau gimana? Udah suka gini.

Gue sih gak berharap jadi pacar,jadi temen aja gue udah seneng. Tapi sayang sekali,kita buat negor secara langsung aja malu. Gimana mau ada berkembangan-,- padahal mah gue pengen bgt ditegor. Gue mau negor tapi masa cewek duluan yang negor?.-. Waktu hari selasa atau rabu gitu gue hampir rada mau negor,tp ya gak jadi akhirnya wkwk

gue suka dia,tapi emangnya dia juga suka gue? Mungkin tidak wk,kata temen juga mending nanti aja,kalo bisa move on,huft entahlah haha. Semangat ya yang ada di IPA 1 kkk,love you lah lol xD jangan ngalus ke cewek lain lagi dong~

Tinggalkan Balasan

