Sampingan

Flat

Haii sebelumnya gue cerita tentang suka sama cowok kan? Nah akhirnya sekarang gue bisa deket sama itu cowok. Apa sih yang lo rasa kalo lo bisa deket sama gebetan lo? Pasti seneng kan? Haha itu yg gue rasaian. Udah sekitar 1 mingguan sih gue deket sama dia. Berawal dari twitter,tukeran nomer,tapi masih belum berani negor kalo ketemu. Ya malu-malu gitu deh wkwk.

Udah deket sama dia di wa gue rada seneng sih,tp kayaknya cuma seneng biasa. Gue ngerasa aneh soalnya. Kalo di wa gue sama dia biasa-biasa aja,tapi kalo ketemu langsung hati gue berbunga-bunga._. Aneh ya.. Biasanya kan org kalo udh deket sama gebetan pasti seneng. Tapi gue malah ngerasa flat abis,ngerasa gak nyambung. Dia care sih care sama gue,setiap hari ngingetin gue makan banyak,ya dia tau kalau gue kurus._. Gue juga sebaliknya,ngingetin dia makan,solat,dll.

Gue udah gak ketemu dia 4 hari,soalnya kan udah libur sekolah,jadi otomatis gak bisa ketemu. Hari kamis atau rabu gitu, dia mau kerumah gue,entah mau apa, akhirnya gak jadi,karena gue secara otomatis tidak akan mengizinkan.-. Dan ternyata pas hari itu juga dia pergi ke depok sama temen-temennya. Sekarang dia mudik loh…. Gatau kemana,gue gak berani nanya,soalnya takut dibilang “kepo” haha,dia sering banget ngatain gue kepo-_-. Gue kangen sih kangen ya…gak bisa ketemu,kalo kata deira “masih mending bisa wasapan dari pada gak bisa sama sekali kan repot ya…terus kangen orang tapi orang itu gak kangen balik gak enakya” bztttt-_-

Gue gatau apa yang sekarang gue rasain ke ini cowok. Masih suka gak? Gue gatau-_- karna gue merasa biasa-biasa aja kalo wa-an atau sms-an sama dia. Cuma pas ketemu doang langsung deg-degan….. Udah gitu,gue mau negor juga takut,soalnya kalo kita pas-pasan di koridor pasti selalu nampangin muka jutek dan sombong,jadi buat nyapa juga takut,takut di kata sksd-_-. Semua kan butuh proses ya šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

