Falling in love again?

Hai kali ini gue mau cerita nih,gue sedang mengalami “jatuh cinta” lagi haha,kenapa? karena udah sekitar 3 tahun gue gak jatuh cinta sama orang yang 1 sekolah sama gue. Akhirnya gue merasakan kebahagian lagi wkwk. Sebenernya gue udah suka sama dia pas kelas 10. Tapi cuma sekedar “suka” doang. Akhirnya gue sadar pas kelas 10 semester 2,gue mulai merasakan lebih dari suka lol XD.

Anak ini gak ganteng,tapi gue suka aja ngeliat mukanya,mukanya tuh bagi gue gak asing. Mirip seseorang mungkin iya,tapi gue lupa siapa yang mukanya mirip dia-_- pokoknya gue demen deh ngeliat mukanya,apalagi kalo lagi main gitar hahaha.

Gue sedih, dia anak IA 1 sementara gue IS 4. udah gitu kelas kita jauh banget-_- tapi untungnya salah satu temen deketnya dia ada yang sekelas sama gue,jadi dia sering ke koridor kelas gue wkwk. Gue kalo sekolah pasti semangatnya karna pengen ketemu dia,ada rasa kangen gitu wkwk.

Gue juga ngefollow twitternya dia loh….tapi gue gak berani mention walaupun sekedar minta “follback”. Gue nyadar diri lah ya,disini mungkin bagi dia gue ngefans sama dia,dia gak kenal sama gue sama sekali,jadi untuk difollback mungkin enggak-_-. Gue sekarang cuma merhatiin dia dari jauh dan ngestalk twitternya setiap hari._.v

Temen-temen gue juga tau kalo gue suka sama dia,malah kadang mereka ngebuat gue salting didepan dia dan gue gatau dia merhatiin apa enggak.__. salah satu temen gue kenal sama dia,kayaknya sih dulu prnah 1 sekolah waktu di SMP. Tapi temen gue yang ini gaktau kalo gue suka sama dia,karna gue disini harus menjaga perasaan seseorang juga.__.v

Terus gue baru mengalami kejadian memalukan. Hari kamis kemaren banyak anak cowok-cewek nongkrong dikoridor kelas gue,kebetulan gue lewat terus ada org gendut gitu bikin jalan gue kagok akhirnya gue jatoh dan niban cowok -_- semua yang lagi nongkrong ngecie-ciein gue,dan disitu ternyata ada cowok yg gue taksir, gue ngeliat muka dia lagi ngetawain gue,ketawanya bahagia banget-_- walaupun yang gue tiban tadi itu temen gue waktu di kelas 10 tetep aja malu-_- banyak banget yang ngetawain gue-___ dan yang gue suka juga ngetawain pula-_-

Walaupun gue gak akan bisa sekelas lagi karna beda jurusan._. tapi gue berharap semoga gue bisa deket sama dia,mungkin jadi pacar boleh kali ya? haha xD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s