Sampingan

Ramadhan

Yaaaaaaa hari ini puasa pertama! Haha gak nyangka ya udah puasa lagi~
Semalem gue tarawih sama adek dan ibu gue~
Walaupun kayaknya puasa kali ini sepi,tapi gue tetep seneng,dan rasanya pengen cepet cepet lebaran. Kenapa? Ya karna lebaran pasti gue dapet duit(?) karna itu lah duitnya nanti bisa gue pake buat beli barang barang yg skrg lagi gue pengen dan kumpul sama keluarga tentunya hehe.
Ohiya gue minta maaf kalo banyak salah selama ini sama kalian,gue hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalah *eyaaak* kkkk. Mohon dibukakan pintu maaf 🙂

Tinggalkan Balasan

