[INFO] G-Dragon bisa saja pensiun suatu hari nanti?

dKPOPindo

20130323_G-Dragon_ThankYou

G-Dragon mengejutkan VIP di seluruh dunia dengan mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari kemungkinan karirnya sebagai artis idola di ‘Thank You’.

G-Dragon berbagi, “Aku mengalami berkat besar sekarang, tapi aku tidak berpikir bahwa aku akan melakukan hal yang sama selamanya.”

“Ketika aku melihat diriku tidak menjadi tampan [atas panggung] dan dapat berbagi musik yang bagus lagi, aku akan meninggalkan panggung. Aku tampil di panggung untuk memberikan energi yang baik. Tetapi jika aku ada dalam posisi ketika aku tidak bisa memberikan energi yang baik, aku akan meninggalkan panggung tanpa penyesalan. “

“Mungkin sekitar waktu itu, aku akan memiliki keluarga bahagia. Aku akan berbagi cerita tentang bagaimana aku bertemu dengan istriku dan sebagainya, dan aku ingin memiliki cerita yang baik diceritakan suatu saat. “

 

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

