Abstrak

halooooooooo, udah lama banget ya gak nulis di sini. Bahkan sempet lupa sama blog ini. Mau cerita sedikit aja sih, gatau kenapa akhir-akhir ini emang lagi bete banget. Entah efek pms atau emang moodnya lagi gak bagus. Semenjak kuliah mood emang berantakan banget, capek tugas, pulang pergi jakarta-depok. pergi gelap pulang gelap wkwk. Tapi seru banget sih!!

Alhamdulillah bersyukur banget bisa masuk ptn. Usaha gue selama ini gak sia-sia. Buat kalian yang lagi kelas 3 ada sedikit nasihat aja sih, kalo emang pengen banget masuk ptn, apalagi ptn ternama ya, belajar yang bener jangan main-main. Pengalaman banget deh gue yang sempet putus asa karna takut gak dapet ptn, tapi karna serius akhirnya tercapai juga. Gak usah mikirin gebetan dulu. Kalo punya pacar putusin aja wkwk. Nanti hasilnya bakal keliatan kok antara yang tekadnya kuat buat dapet ptn sama yang mau masuk ptn tapi gak ada usahanya sama sekali. Kalo bisa sih ya les aja. Les menurut gue berguna banget buat ngukur seberapa jauh kemampuan lo. Gak les juga gakpapa jangan minder, beli aja soal soal sbmptn atau soal mandiri ptn di gramed atau yang bekas juga gak masalah selama masih layak dibaca dan soalnya masih jelas. Minta doa orang tua juga. Doa orang tua sangat mujarab! minta dukungan dari beliau, minta saran dari beliau. Kalo sarannya gak sesuai sama yang lo pengen gak usah risau, jelasin ke beliau apa yang lo pengen dan kenapa milih jurusan itu. Inget ya Allah tidak memberikan apa yang kamu inginkan, tapi memberikan yang kamu butuhkan 🙂 pokoknya jangan semangat! ohiya sering-sering konsultasi aja sama bk kalian. Tanyai alumni yang berada di kampus yang kalian pengen,karna itu sangat membantu.

Udah itu aja yang gue tulis, cuma iseng-iseng aja kkkk. Sampai ketemu lagi!

Karena Wamil, Shindong Mungkin Tidak Ikut Promosi Album Baru Super Junior

KoreanIndo

shindong

Dengan keluarnya Leeteuk dari militer, kini baton diserahkan ke Shindong yang akan menjadi member Super Junior berikutnya yang akan menunaikan wajib militer pada pertengahan Agustus mendatang. Berdasarkan laporan beberapa media lokal, Leeteuk yang keluar resmi dari militer hari ini akan bergabung dengan member SJ lainnya untuk rekaman album ketujuh dan persiapan tur dunia ‘Super Show 6’ yang akan dimulai pada 20-21 September mendatang. Dilaporkan juga bahwa Leeteuk akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN sebelum comeback resmi Super Junior.

Lihat pos aslinya 111 kata lagi

———

HALLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ah udah lama gue gak mencurahkan isi hati gue disini *azek. Maklum sibuk lebih tepatnya ge stres-_-. aaaaaaaaaaaaaa gue galau gitu selama semster 2. Bukan galau karna cwok,tapi galau karna nilai gue turun huhuhuhu. Takut orang tua gue marah. Buste gue deg-degan beneran.besok juga ngambil rapot UTS. gue takut peringkat gue turun-_- mempertahankan kan lebih susah daripada mencapai ataupun melepaskan wkwkwk ah ilah bahasa gue berat zekali-_-

ohiya gue juga lagi berfikir ini gimana caranya menambah berat badan._. kalo ada yang tau kasih tau dong huhuhu. semua sudah kulakukan tapi hasilnya nihil</3

[MV] SNSD Yuri – “Bling Star” (OST ‘No Breathing’)

KoreanIndo

yuri

Yuri SNSD telah mempersembahkan suaranya untuk OST resmi dari film terbarunya berjudul’ No Breathing ‘.

Pada 22 Oktober, Yuri merilis OST single yang berjudul, “Bling Star”. Video musik menampilkan berbagai adegan dari film ‘No Breathing’, yang semakin mempertinggi antisipasi.

Sementara itu, tiga aktor utama ‘No Breathing’, Yuri, Lee Jong Suk dan Seo In Guk, akan tampil dengan “Naver Star Line Chat” selama satu jam untuk berbicara dengan penggemar dan berbicara tentang film mereka mendatang.

Lihat pos aslinya 1 kata lagi

Lady Jane Ungkap Preferensi Kyuhyun SJ Terhadap wanita

KoreanIndo

1392006_10153377393965008_1557350606_n

 

Pada tanggal 23 Oktober , MBC ‘ Radio Star ‘ menayangkan episode dengan artis solo wanita sebagai tamu spesial mereka. Antara lain termasuk Lady Jane , Park Ji Yoon , dan Seo In Young . Selain itu, Ladies Code Rise juga menjadi bintang tamu.

Lady Jane mengungkapkan bahwa ia dulu tinggal di dekat Park Ji Yoon, yang dikenal karena penampilannya bahkan sebelum debut. Dia juga bercanda mengatakan bahwa setiap kali dia meminta siapa pun untuk menceritakan kisah tentang Seo In Young, orang akan mengatakan bahwa dia dia tidak punya cerita sambil gemetar gugup . Seseorang mengatakan , ” Jangan katakan padanya bahwa aku mengatakan apa-apa , ” sementara yang lain mengatakan , ” Jangan repot-repot In Young . “

Lihat pos aslinya 178 kata lagi