Abstrak

halooooooooo, udah lama banget ya gak nulis di sini. Bahkan sempet lupa sama blog ini. Mau cerita sedikit aja sih, gatau kenapa akhir-akhir ini emang lagi bete banget. Entah efek pms atau emang moodnya lagi gak bagus. Semenjak kuliah mood emang berantakan banget, capek tugas, pulang pergi jakarta-depok. pergi gelap pulang gelap wkwk. Tapi seru banget sih!!

Alhamdulillah bersyukur banget bisa masuk ptn. Usaha gue selama ini gak sia-sia. Buat kalian yang lagi kelas 3 ada sedikit nasihat aja sih, kalo emang pengen banget masuk ptn, apalagi ptn ternama ya, belajar yang bener jangan main-main. Pengalaman banget deh gue yang sempet putus asa karna takut gak dapet ptn, tapi karna serius akhirnya tercapai juga. Gak usah mikirin gebetan dulu. Kalo punya pacar putusin aja wkwk. Nanti hasilnya bakal keliatan kok antara yang tekadnya kuat buat dapet ptn sama yang mau masuk ptn tapi gak ada usahanya sama sekali. Kalo bisa sih ya les aja. Les menurut gue berguna banget buat ngukur seberapa jauh kemampuan lo. Gak les juga gakpapa jangan minder, beli aja soal soal sbmptn atau soal mandiri ptn di gramed atau yang bekas juga gak masalah selama masih layak dibaca dan soalnya masih jelas. Minta doa orang tua juga. Doa orang tua sangat mujarab! minta dukungan dari beliau, minta saran dari beliau. Kalo sarannya gak sesuai sama yang lo pengen gak usah risau, jelasin ke beliau apa yang lo pengen dan kenapa milih jurusan itu. Inget ya Allah tidak memberikan apa yang kamu inginkan, tapi memberikan yang kamu butuhkan 🙂 pokoknya jangan semangat! ohiya sering-sering konsultasi aja sama bk kalian. Tanyai alumni yang berada di kampus yang kalian pengen,karna itu sangat membantu.

Udah itu aja yang gue tulis, cuma iseng-iseng aja kkkk. Sampai ketemu lagi!

Iklan

———

HALLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ah udah lama gue gak mencurahkan isi hati gue disini *azek. Maklum sibuk lebih tepatnya ge stres-_-. aaaaaaaaaaaaaa gue galau gitu selama semster 2. Bukan galau karna cwok,tapi galau karna nilai gue turun huhuhuhu. Takut orang tua gue marah. Buste gue deg-degan beneran.besok juga ngambil rapot UTS. gue takut peringkat gue turun-_- mempertahankan kan lebih susah daripada mencapai ataupun melepaskan wkwkwk ah ilah bahasa gue berat zekali-_-

ohiya gue juga lagi berfikir ini gimana caranya menambah berat badan._. kalo ada yang tau kasih tau dong huhuhu. semua sudah kulakukan tapi hasilnya nihil</3